Kegiatan pelatihan dan pembinaan Kepala Sekolah

Oleh Subagperlap 16 Sep 2017, 23:16:36 WIB Kepegawaian
Kegiatan pelatihan dan pembinaan Kepala Sekolah

Kamis ( 14/9 )
Bertempat di SDN XVIII Kota Bekasi puluhan Kepala Sekolah SD Negeri maupun Swasta dengan seksama mengikuti pelatihan dan pembinaan yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kota Bekasi.
 

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, DR Inayatullah mengatakan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan agar para tenaga pendidik dilingkup sekolah bisa meningkatkan kinerjanya.

 

" Kepala Sekolah harus bekerja profesional, cerdas, tanggap dan cekatan. Dapat memberikan semangat kepada guru disekolah untuk lebih meningkatkan loyalitasnya dalam mendidik para generasi bangsa," papar Inayatullah.

 

Dinas Pendidikan Kota Bekasi sendiri terus melakukan pembenahan dan inovasi agar dunia pendidikan semakin baik dan dipercaya oleh masyarakat. Pihaknya juga mengatakan Dinas Pendidikan Kota Bekasi juga terus melakukan peningkatan kesejahteraan bagi para guru yang ada.

 

"Kita terus lakukan pembenahan dibarengi dengan inovasi agar dunia pendidikan makin dipercaya. Kita juga terus meningkatkan kesejahteraan para guru, supaya itu dapat memacu agar guru bisa memiliki semangat dan cinta terhadap pekerjaannya," kata Inayatullah