Dinas Lingkungan Hidup Berikan Penghargaan Adhiwiyata Bagi Sekolah Bersih Dan Rapi

By Renprog 24 Okt 2017, 11:18:13 WIB Umum
Dinas Lingkungan Hidup Berikan Penghargaan Adhiwiyata Bagi Sekolah Bersih Dan Rapi

Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi memberikan apresiasi penghargaan Adhiwiata bagi sekolah yang penilaian kebersihanya dianggap baik.

Beberapa sekolah yang mendapatkan Penilaian Adhiwiata diantaranya SMPN 3 Kota Bekasi, 
 SMP N 2,SMP N 29,SMP N 33, SMP N17. Sementara untuk Sekolah Dasar Adiwiyata tahun 2017, salah satunya SDN Padurenan 3 dan SDN Mustikajaya 7, Kec Mustikajaya Kota Bekasi.

" Saya berharap agar seluruh jajaran Pendidikan melakukan program yang sama terkait sekolah hijau, bersih dan rapi.Saya ucapkan selamat bagi sekolah yang sudah terpilih mendapat adiwiata, " ungkap Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi Jumhana Lutfi.

Terpisah Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah mengatakan bahwa pihaknya sangat berharap agar program sekolah hijau yang di canangkan untuk mendongkerak nilai pila adipura pada tahun ini.Dengan adanya kenaikan nilai adipura di setiap sekolah akan mendorong tercapainya piala Adipura. 

" Saya akan memberikan penghargaan sendiri dari Dinas jika mereka yang menera penghargaan dan dapat mempertahankanya. Dan kita Dinas pendidikan mengucapkan terimakasih bagi yang sudah Adiwiata, " ungkap Inayatullah.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar