Kadisdik dan Sekdisdik Kota Bekasi Hadiri Kegiatan Suling Walikota Kota Bekasi

Oleh Subagperlap 13 Jan 2019, 11:29:49 WIB Umum
Kadisdik dan Sekdisdik Kota Bekasi Hadiri Kegiatan Suling Walikota Kota Bekasi

Keterangan Gambar : Sambutan Walikota Bekasi


KOTA BEKASI - Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Dr Tri Adhianto bersama Sekertaris Daerah Kota Bekasi, pimpinan Muspida dan para Pejabat Eselon 2,3 dan 4 yang didalamnya terdapat Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzie dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dr. Inayatullah hadir dalam kegiatan Subuh Keliling, yang bertempat di Masjid Al - Muhajirin Gang Gamprit 2, Jati Waringin Pondokgede, Kota Bekasi.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut alim ulama serta tokoh masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menyampaikan Solat Subuh merupakan kewajiban bagi umat muslim, tentunya banyak kemuliaan yang dapat diraih bagi seseorang yang melaksanakan solat subuh secara berjamaah. Disamping itu Wali Kota Bekasi juga menyampaikan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan dimasyarakat.

" Banyak kemuliaan yang didapat dari solat subuh, banyak kebaikan- kebaikan yang akan diterima oleh seorang muslim. Disamping itu Saya juga mengajak agar masyarakat tidak terpengaruh oleh berita hoax yang dapat membuat keresahan masyarakat, kita harus hindari sifat-sifat yang dapat menimbulkan fitnah, kalau kota kita aman dari fitnah-fitnah maka Kota Bekasi akan aman dan investasi akan masuk, maka Kota Bekasi yang Kreatif, Cerdas, Maju, Sejahtera, dan Ihsan dapat terwujud. Semuanya itu untuk masyarakat Kota Bekasi," ujar Wali Kota Bekasi.

Lanjut Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, dirinya juga mengajak agar para SKPD menyisihkan sebagian rizqinya, dengan zakat penghasilan agar setiap kegiatan - kegiatan keumatan dapat berjalan dengan baik.

" Mari berpartisipasi, ayo berzakat untuk keumatan. Saya dan pak wakil tidak apa-apa dipotong abis gajiannya yang penting untuk kebaikan, kalau pimpinannya memberi contoh maka semuanya juga harus mencontoh kebaikan ini," kata Wali Kota Bekasi. 

Diakhir sambutannya Wali Kota Bekasi, juga mengingatkan supaya para SKPD juga dapat disiplin.

" Ini kan disuruh solat, ini akidah kita dan diperintah oleh Al Qur'an. Masa ada yang tidak mau ikut, kalau dari hal solat saja sudah gak mau bagaimana hal yang lain? ." Tutup Wali Kota Bekasi. (Ez/HMS)