Kapolda Metro Jaya Anugerahi Piagam Penghargaan Kepada Disdik Kota Bekasi

Oleh Subagperlap 06 Okt 2017, 16:44:12 WIB Umum
Kapolda Metro Jaya Anugerahi Piagam Penghargaan Kepada Disdik Kota Bekasi

BEKASI, Disdik -  Dinas Pendidikan Kota Bekasi di minggu ini di Anugerahi Piagam Penghargaan oleh Kepala Kepolisian Polda Metro Jaya sebagai Tenaga Ahli dalam Pemeriksaan Keabsahan Ijazah untuk wilayah Jakarta Pusat pada Penerimaan POLRI tahun anggaran 2017 di Polda Metro Jaya (05/10).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzi mengatakan bahwa dengan mendapatkan piagam penghargaan tersebut, itu membuktikan bahwa di Kota Bekasi bebas dari berbagai peredaran ijazah palsu.

“Alhamdulillah, kami cukup bahagia mendapatkan piagam penghargaan tersebut, itu berarti menunjukkan bahwa lembaga pendidikan di Kota Bekasi bebas dari peredaran ijazah palsu, keabsahan ijazah pun diterapkan secara jujur dan profesional, ” ucap Ali Fauzi, (06/10).

Ali Fauzi pun mengharapkan kepada semua lembaga pendidikan yang ada di Kota Bekasi untuk benar-benar menjalankan fungsinya dan menerapkan nilai-nilai pendidikan yang jujur, profesional, dan membangun kualitas pendidikan secara kompetitif dan kredibel.

“Pendidikan di Kota Bekasi ini kan sudah sangat bagus dan maju, tidak boleh tercoreng sedikitpun dengan yang namanya ijazah palsu, dan dengan mendapatkan penghargaan dari Polda Metro Jaya maka sudah sepatutnya Pendidikan di Kota Bekasi bebas dari hal-hal seperti itu” tutup Ali Fauzi.

*sumber : http://www.toptime.co.id/soal-keabsahan-ijazah-disdik-kota-bekasi-dapat-penghargaan/