Kejar Target Piala Adipura Sekdisdik Blusukan ke Sekolah
SMP Negeri 15 Kota Bekasi

Oleh Subagperlap 28 Sep 2017, 15:31:41 WIB Umum
Kejar Target Piala Adipura Sekdisdik Blusukan ke Sekolah

BEKASI- Untuk dapat meraih Adipura 2017 perlu adanya sinergitas antara seluruh komponen masyarakat, baik dilingkungan terdekat maupun dilingkungan sekolah hal tersebut disampaikan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah.

" Perlu adanya sinergitas seluruh komponen agar dapat meraih Adipura 2018, semua harus bersatu untuk mensukseskan ini," jelas Inay disela- sela kunjungan ke sekolah.

Pihaknya juga mengatakan Dinas Pendidikan Kota Bekasi terus berupaya untuk meningkatkan pencapaian nilai maksimal, pihaknya juga mendukung penuh program Pemerintah Kota Bekasi untuk mewujudkan cita-cita mendapatkan piala Adipura 2018.

" Kita mulai sosialisasi ke sekolah- sekolah, ini merupakan upaya maksimal agar nilai maksimal dapat tercapai, Kita dukun penuh program pemkot agar cita-cita kita untuk mendapatkan Adipura terwujud," ujarnya.

Inayatullah sangat berharap agar pihak di sekolah, mulai dari tingkatan Kepala Sekolah hingga murid dapat bergotong royong dalam rangka mewujudkan teraihnya piala Adipura.