Kepala Disdik Kota Bekasi Tampung Aspirasi Kepsek USB

Oleh Subagperlap 05 Okt 2017, 16:52:50 WIB Umum
Kepala Disdik Kota Bekasi Tampung Aspirasi Kepsek USB

BEKASI- Hari ini Dinas Pendidikan Kota Bekasi memanggil seluruh Kepala Sekolah USB (Unit Sekolah Baru) yang berada di Kota Bekasi, pemanggilan ini dimaksudkan untuk mendengar berbagai permasalahan yang selama ini menjadi kendala. Setidaknya ada delapan Kepala Sekolah yang melaporkan seluruh permasalahan secara langsung ke Kepala Dinas Kota Bekasi, diantaranya SMKN 15 Kota Bekasi, SMKN 12 Kota Bekasi, SMKN 13 Kota Bekasi dan SMKN 14 Kota Bekasi, SMAN 20 Kota Bekasi , SMAN 21 Kota Bekasi , SMAN 19 Kota Bekasi, SMAN 22 Kota Bekasi. 

" Hari ini kita panggil seluruh Kepala Sekolah SMAN dan SMKN USB yang ada, kita pinta mereka membuat laporan terkait kendala yang ada dilapangan selama ini, karena permasalahan yang terjadi pada USB tentunya kita tanggapi secara serius. Nah nanti laporan dari mereka akan kita perjuangkan ke Provinsi. Tentu kita sangat perhatikan nasib para anak- anak kota Bekasi agar dapat bersekolah dengan fasilitas yang memadai," papar Ali Fauzi. 

Pihaknya juga sekaligus mensosialisasikan pemberian dana hibah dari Pemerintah Kota Bekasi ke SMAN dan SMKN yang ada di Kota Bekasi, menurutnya itu merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Bekasi. 

Sementara ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMAN 21 Kota Bekasi Ermayati Astuti, sangat berharap pada pertemuan saat ini dapat menghasilkan solusi bagi seluruh USB yang ada dan persoalan terkait gedung sekolah bisa terealisasi dengan mediasi dari pihak Dinas Pendidikan Kota Bekasi. 

" Sangat berharap agar Dinas Pendidikan Kota Bekasi bisa menjadi mediator kami, dan sangat sekali berharap semua persoalan cepat ada solusi terbaik. Kami berharap pihak Provinsi dapat turun langsung melihat kondisi USB yang ada di Kota Bekasi," tutup Ermayati.