Kota Bekasi Menjadi Tuan Rumah HUT PGRI Ke 72

By Admin 17 Okt 2017, 16:36:13 WIB Umum
Kota Bekasi Menjadi Tuan Rumah HUT PGRI Ke 72

BEKASI, Disdik - Kota Bekasi mendapatkan kehormatan sebagai tuan rumah HUT PGRI ke 72 pada 2 Desember 2017. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Ali Fauzi saat ditemui di Pendopo Wali Kota Bekasi pagi ini(17/10). 

"Ini suatu kehormatan bagi kita, menjadi tuan rumah HUT PGRI ke 72," Ujar Ali Fauzi. 

Ali Fauzi juga mengatakan kesiapannya Kota Bekasi untuk menjadi tuan rumah HUT PGRI ke 72. Saat ini pihaknya sedang melakukan berbagai persiapan di semua lini. 

" Tentu kita siap karena kan sudah ditunjuk dari pusat, saat ini berbagai persiapan sedang kita lakukan termasuk tempat menginapnya para tamu yang akan datang ke Kota Bekasi, hari ini pun rapat," papar Ali Fauzie. 

Lanjut Ali, untuk tempat perayaan HUT PGRI ke 72 telah disepakati Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi. Menurutnya diipilih stadion karena memiliki kapasitas tampung yang memadai. 

" Tempatnya di Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi, ya karena untuk kapasitas disana bisa menampung banyak orang," kata Ali. 

Nantinya pada Acara Hut PGRI ke 72, Dinas Pendidikan Kota Bekasi juga akan mempersembahkan tarian budaya yang mencirikan Kota Bekasi dari para pelajar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar