Pekan Penilaian Akreditasi Sekolah
Tim Badan Akreditasi Provinsi Jawa Barat sambangi Sekolah Menengah Pertama Negeri(SMPN) 4 Kota Bekasi.

By Renprog 16 Sep 2017, 23:19:38 WIB Umum
Pekan Penilaian Akreditasi Sekolah

Sabtu ( 16/9 ) Diketahui bahwasanya minggu ini merupakan pekan penilaian akreditasi sekolah di Kota Bekasi. Untuk di Kota Bekasi Tim BAP Jabar melakukan penilaian dari tanggal 12 September hingga 15 September 2017. Dan hari ini Tim Badan Akreditasi Provinsi Jawa Barat sambangi Sekolah Menengah Pertama Negeri(SMPN) 4 Kota Bekasi. 

 

Dr Wiji M Si anggota Badan Akreditasi mengatakan dari Provinsi sudah menerjunkan 15 TIM Penilai, adapun delapan kriteria penilaian diantaranya Standar Isi, Standar Proses, Standar Kompetensi Lulusan, Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Standar Sarana dan Prasarana, Standar Pengelolaan, Standar Pembiayaan, Standar Penilaian. 

 

" Ada delapan kriteria penilaian, untuk tim yang diturunkan ada 15, untuk saat ini hasil penilaian bisa diliat secara online," papar Wiji. 

 

Ditempat yang sama Kepala SMPN 4 Kota Bekasi, Sri Mulyani mengatakan dalam hal ini SMPN 4 Kota Bekasi telah melakukan persiapan dalam menghadapi Tim Penilai dari tiga bulan sebelumnya, pihaknya telah melakukan berbagai pembenahan dan pemberian sambutan untuk para Tim Penilai yang melibatkan para murid disekolah. 

 

" Kita sudah mempersiapkannya sejak tiga bulan sebelumnya, karena kita kan mau dapatkan nilai terbaik, harapan kita nanti dapat nilai yang memuaskan," tutup Sri Mulyani.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar