Sambung Silaturahmi Ribuan Alumni SPGN Tambun Hadiri Reuni Akbar

By Admin 02 Des 2017, 19:30:02 WIB Umum
Sambung Silaturahmi Ribuan Alumni SPGN Tambun Hadiri Reuni Akbar

Disdik - Ribuan alumni Sekolah Pendidikan Guru Negeri Tambun hadiri reuni akbar yang berlangsung di Gedung Al Muhajirin Bekasi Timur. Dalam sambutannya Presidium Alumni SPGN Tambun, Inayatullah mengatakan kegiatan reuni akbar bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi yang sudah lama terputus antara teman semasa sekolah dahulu dan para guru sekaligus ajang bernostalgia. 

" Kegiatan ini memiliki tujuan yang bagus yakni menyambung kembali tali silaturahmi kita, serta sebagai ajang kita bernostalgia. Banyak kesan dan kenangan semasa sekolah dahulu, kita jadikan acara ini sebagai pengikat persaudaraan," tandas Inayatullah yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi. 

Inayatullah juga menginginkan ajang ini bukan hanya sebatas hari ini saja, namun ajang ini menjadi titik awal terbentuknya sebuah wadah Ikatan Alumni SPGN Tambun yang nantinya akan memiliki tujuan untuk menyampaikan program- program unggulan yang dapat bersinergi dengan pemerintah daerah serta memperjuangkan kepentingan para guru. 

" Bukan untuk hari ini saja namun ini merupakan titik awal para alumni untuk membentuk sebuah wadah. Yang nantinya wadah ini dapat memberikan sumbangsih pemikiran berupa program unggulan yang tentunya program ini dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, baik pemkot, pemkab hingga provinsi," papar Inayatullah. 

Ditempat yang sama Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar SPGN Tambun, Mawardi mengatakan kegiatan Reuni Akbar ini tentunya memiliki cita - cita sederhana namun memiliki makna yakni bersilaturahim sekaligus yang nantinya dapat berbuat sesuatu untuk kemajuan pemerintah daerah. 

" Alumni SPGN Tambun saat ini banyak yang memiliki potensi, banyak dari mereka yang juga menduduki jabatan strategis di pemerintahan maupun di lembaga lain. Dengan mengetahui apa saja yang dimiliki oleh para teman - teman kita tentunya ini menjadikan suatu pemikiran bersama agar kita dapat berbuat untuk kemajuan daerah kita, jadi bukan hanya sebagai ajang kumpul - kumpul saja namun harus ada yang bisa kita perbuat untuk daerah khususnya pada bidang pendidikan," jelas Mawardi. 

Pada acara Reuni Akbar tersebut tampak hadir Anggota DPR RI dari Fraksi PKS yaitu Sutriono.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar