Selama PSBB Murid Belajar Lewat Radio

Oleh Subagperlap 17 Apr 2020, 22:37:50 WIB Umum
Selama PSBB Murid Belajar Lewat Radio

SIARAN PERS HUMAS KOTA BEKASI, Jumat 17 April, 2020


KOTABEKASI - Berbagai metode pembelajaran terus dikembangkan oleh Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pendidikan. Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah mengatakan terus melakukan inovasi supaya para murid bisa menerima pelajaran walaupun dalam kondisi ditengah wabah Covid 19.

Selain metode pembelajaran online, dan melalui siaran TVRI, Dinas Pendidikan Kota Bekasi telah bekerja sama dengan radio swasta yang ada di Kota Bekasi, melalui program belajar melalui radio.

" Proses belajar harus tetap berlanjut, jadi saat PSBB belajar melalui online, siaran TVRI dan Radio. Nanti guru yang memberikan pembelajaran melalui siaran ruang guru on air radio dakta 107 FM, pada pukul 11.00 WIB hingga 12.00 WIB," jelas Inayatullah

Ia juga menyampaikan peran orangtua sangat dibutuhkan untuk memberikan perhatian dan pengawasan, saat anak menjalani proses belajar di rumah.

" Sangat dibutuhkan peran orangtua, lebih memberikan perhatian dan pengawasan kepada anaknya saat menjalani proses belajar saat diberlakukan PSBB," ujar Inayatullah.

Lanjut Inayatullah mengatakan, " Didampingi saat belajar, ini butuh perhatian secara khusus supaya anak fokus serta dapat memahami saat belajar," jelas Inay.
(EZ/HUMAS)