Semarak Peringatan Hari Guru Naional Ke-76 di SMPN Se-Kota Bekasi

By indra lesmana 25 Nov 2021, 11:41:56 WIB Umum
Semarak Peringatan Hari Guru Naional Ke-76 di SMPN Se-Kota Bekasi

Keterangan Gambar : Upacara Bendera Para Siswa dan Guru SMPN 31 Dalam Rangka Peringatan Hari Guru Nasional Ke-76


Kota Bekasi – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke-76 beberapa SMPN di Kota Bekasi menggelar beragam kegitan positif seperti upacara, pelepasan balon dan sebagainya.

SMPN yang berhasil kami pantau yang melakukan kegitan dalam rangka menyemarakan Hari Guru Nasional ke-76 pada, Kamis (25/11/2021) diantaranya, SMPN 5, SMPN 8, SMPN 13, SMPN 16, SMPN 28, SMPN 31, SMPN  43 dan SMPN  55.  

Suharyanto , Kepala sekolah SMPN 31 selepas upacara menyampaikan harapannya, agar guru lebih maju dan professional dalam menjalankan kewajibannya.  

“Kami keluarga besar SMPN 31 Kota Bekasi, hari ini melaksaanakan upacara HGN ke-76, semoga guru lebih maju, dan profesional bergerak dengan hati, pulihkan pendidikan di Negeri tercinta,” pungkas Suharyanto, S. Pd, M. Pd.

Sementara itu Wakasek Bid.Sarpras SMPN 31, Royani, pada peringaan HGN ke-76 kali ini berharap agar guru lebih inovatif guna meningkatkan pembelajaran dan trampil dalam menggunakan teknologi.

“Dalam era yang masih pandemi ini, menjadikan guru berinovasi dalam meningkatkan pembelajaran dengan terampil menggunakan teknologi,” pungkas Royani, S. Pd, M. Pd.

Tidak mau ketinggalan, Wakasek Bid. Kurikulum SMPN 31, Sumiyati, mengungkapkan jika HGN kai ini bisa menjadi motivasi bagi guru dan siswa.

“Hari Guru Nasional ke-76 menjadi motivasi Guru dan Siswa melalui proses PTMT . Kehadiran guru tdk tergantikan oleh  digital dalam mentrasfer ilmu,” Pungkas Sumiyati, M. Pd.





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar