Sertijab Pengukuhan dan Alih Tugas Pejabat di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi

Oleh ulfaNF 21 Des 2021, 17:01:58 WIB Umum
Sertijab Pengukuhan dan Alih Tugas Pejabat di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi

Keterangan Gambar : Sertijab Pengukuhan dan Alih Tugas Pejabat Administrator Eselon III dan Pejabat Pengawas Eselon IV di Dinas Pendidikan Kota Bekasi


Kota Bekasi – Dipenghujung tahun 2021 Dinas Pendidikan Kota Bekasi melakukan mutasi beberapa pejabat eselon III dan IV dalam rangka penerapan SOTK baru sesuai denga Peraturan Wali Kota Bekasi Nomor 66 Tahun 2021 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Pokok Dan Fungsi Serta Tata Kerja Pada Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

 

Inayatulah, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi dalam sambutannya mengingatkan jika perpindahan dari jabatan sebelumnya ke jabatan baru merupakan hal biasa dalam kedinasan.

 

“Pindah-pindah disini itu hal biasa. Hanya tinggal kita beradaptasi. Kita harus bekerja dengan hati, kerja sama, jangan kerja sendiri-sendiri. Harus berkoordinasi,” kata Inay mengingatkan saat sambutan di Ruang Pengawas Dinas Pendidikan Kota Bekasi pada, Selasa (21/12/2022). 

 

Masih menurut Inay, Wali Kota mengatakan, kita tidak boleh main-main lagi, meskipun saat ini masih dalam penyusuaian hingga 31 Desember 2021 harus bekerja dengan maksimal dan sungguh sungguh. Selain itu pria berkacamata itu juga mengingatkan untuk kegiatan tahun 2022 harus sudah kontrak DPA.

 

“Jangan kita kerja tapi tidak ada progres, harus berkreatifitas. Mohon unttuk tahun 2021, evaluasi dan monev harus dilakukan dan dikerjakan dengan baik, dan untuk kegiatan tahun 2022 harus sudah kontrak DPA-nya,” pungkas Inay.

 



Terakhir Inya mengingatkan agar para pejabat dengan jabatan barunya bisa memetakan sekolah-sekolah yang perlu mendapatkan perhatian.

 

“Bapak Ibu,silahkan petakan sekolah mana yang perlu diperhatikan. Segera dilakukan pembenahan, jangan ada lagi pribahasa, ‘kalau bisa diperlambat, kenapa dipercepat’ atau kalau bisa di Disdik harus lebih maju, lebih cepat dan lebih progresif,” tegas Inay.

 

Ditempat yang sama Sekdisdik Kota Bekasi, Kriman Irwandi menyampaikan ucapan selamat dan harapannya kepada para pejabat dengan posisi barunya.

 

“Selamat kepada para pejabat yang dilantik dengan format SOTK baru. Semoga para pejabat bisa bekerja dengan baik. Semoga dengan perubahan SOTK sesuai Perwal kita bisa laksanakan sesuai nomeklatur yang ada,” harap Krisman.