Siswa Dan Guru SMPN 24 Bersama Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

By Admin 14 Des 2017, 15:23:30 WIB Umum
Siswa Dan Guru SMPN 24 Bersama Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

BEKASI, Disdik - Ratusan siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 24 Kota Bekasi bersama Kepala Sekolah SMPN 24 Kota Bekasi, Watimah dan para guru memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dilapangan SMPN 24 Kota Bekasi. Dengan mengangkat tema Hikmah peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW diharapkan para siswa beserta seluruh jajaran SMPN 24 Kota Bekasi bisa meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam menjalani kehidupan. Dalam pidatonya Kepala SMPN 24 Kota Bekasi menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diantaranya kegiatan ini sebagai Syiar Agama Islam, untuk meningkatkan Iman dan Taqwa, meneladani akhlaq Nabi besar Muhammad SAW, Membentuk Ahlakul Karimah dalam diri siswa siswi SMPN 24 Kota Bekasi. 

"Tujuan diadakannya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diantaranya kegiatan ini sebagai Syiar Agama Islam, untuk meningkatkan Iman dan Taqwa, meneladani akhlaq Nabi besar Muhammad SAW, Membentuk Ahlakul Karimah dalam diri siswa siswi SMPN 24 Kota Bekasi," papar Watimah disela kegiatan peringatan Maulid Nabi. 

Lanjut Watimah, diharapkan dari kegiatan pada hari ini kedepannya akan lahir generasi muda yang cinta Nabi dan cinta akan Agamanya, dengan menjalankan seluruh perintahnya.

" Saya sangat berharap dari kegiatan pada hari ini kedepannya dapat lahir generasi muda yang cinta Nabi dan cinta akan Agamanya, dengan menjalankan segala perintah dan menjauhi segala larangan -Nya," ujar Watimah. 

Kegiatan peringatan Maulid Nabi di lingkungan SMPN 24 Kota Bekasi merupakan kegiatan rutin. 

" Kegiatan peringatan Maulid Nabi ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diselenggarakan oleh sekolah kami," tutup Watimah.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar