SMPN 15 Kota Bekasi Percantik Lingkungan Sekolah

By Renprog 31 Okt 2017, 23:07:15 WIB Umum
SMPN 15 Kota Bekasi Percantik Lingkungan Sekolah

BEKASI, Disdik - Tak mau kalah dengan sekolah lain yang ada di Kota Bekasi, Sekolah Menengah Pertama Negeri 15 Kota Bekasi mempercantik lingkungan sekolah, baru - baru ini sekolah yang terletak didaerah Jati Sampurna ini melakukan penghijauan disetiap sudut sekolah, bukan hanya penghijauan tetapi kebersihan sekolah menjadi hal yang tak kalah utamanya. 

" Semua sudut sekolah kita tanami pohon - pohon, tak kecuali tanaman gantung juga kita adakan disetiap depan kelas, tak ada yang luput dari penghijauan," ujar Saleh Baharudin Kepala SMPN 15 Kota Bekasi. 

Saleh menjelaskan, penghijauan merupakan faktor penting untuk menciptakan udara yang baik dilingkungan sekolah. 

" Banyak tanaman maka oksigen makin banyak serta kualitas udara makin bagus, bukan hanya itu saja tetapi dengan adanya penghijauan membuat suasana makin nyaman dan enak dipandang," kata Saleh. 

Lanjut Saleh, bukan hanya penghijauan namun gerakan sadar akan kebersihan juga diterapkan di lingkungan sekolah yang Ia pimpin. Terlihat spanduk himbauan dan puluhan tong sampah dan sekolah ini juga sudah memiliki tempat pemilahan sampah yang memadai. 

" Kita pasang spanduk- spanduk himbauan dan tempat sampah kita perbanyak, dan tempat pemilahan pun cukup memadai di belakang sekolah mas, dekat taman yang belakang mas," ucapnya. 

Saleh berharap agar semua pihak yang ada di lingkungan sekolah bisa bersama - sama dalam menjaga lingkungan sekolah.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar