Dinas Pendidikan dan Dinas PUPR Senam Bersama

Oleh Subagperlap 06 Okt 2017, 11:28:17 WIB Olahraga
Dinas Pendidikan dan Dinas PUPR Senam Bersama

BEKASI, Disdik - Ada yang beda saat pagi ini didepan kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi, suasana ceria dan hiruk pikuk keramaian membuat suasana pagi semakin menambah semangat. Rupanya 
para pegawai lingkup Dinas Pendidikan dan pegawai PUPR melakukan senam pagi bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan k3. 

Tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Ali Fauzi didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Inayatullah, tak mau kalah kompak dengan Dinas Pendidikan dari Dinas PUPR juga terlihat sama, kedua pimpinan tertinggi di Dinas tampil bersama dan terlihat sangat serasi. Ali Fauzi mengatakan kegiatan pagi ini bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan antar semua pimpinan dan para staf yang ada di kedua lingkup dinas yang pada akhirnya dapat terciptanya kinerja yang baik. 

" Ini kegiatan positif dan ini sangat baik untuk dicontoh juga buat dinas lain, kita mulai dari kegiatan yang kecil namun efeknya bisa sangat luar biasa, tujuannya tentunya baik agar dari kegiatan ini timbul rasa kebersamaan antara pimpinan dan para staf baik di Disdik maupun PUPR kalo udah kompak kan pasti dalam bekerja bisa makin kompak," papar Ali Fauzi di sela kegiatan, Jumat(06/10).

Ditempat yang sama hal senada juga dikatakan Tri Ardianto, kegiatan hari ini sebagai pemacu semangat kebersamaan dan persaudaraan, salingi mengisi kekurangan dan dampaknya ialah sinergitas antar dinas di lingkup pemerintahan kota. 

" Agar kompak, tadi bareng- bareng sama pak Kadisdik dan jajaran. Ya seru ada rasa kebersamaan, kedepannya bisa lebih kompak lagi. Dan K3 juga di selenggarakan untuk menjaga keindahan dilingkungan kantor kami, tetanggaan dan kompak bareng," ujar Tri. 

Berdasarkan pantauan Tim Media Sosial seluruh staf baik ASN dan TKK tampak semangat dan antusias mengikuti kegiatan tersebut.




Video Terkait: