Apel Pagi Sebagai Media Penyampaian Efektif

By Admin 06 Okt 2017, 10:32:23 WIB Kepegawaian
Apel Pagi Sebagai Media Penyampaian Efektif

BEKASI, Disdik - Apel pagi merupakan salah satu indikator disiplin bagi setiap seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun para Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dilingkup pemerintahan. Dengan apel pagi berarti para aparatur sudah siap melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat tentunya ini menjadikan pelayanan kepada masyarakat kian prima, hal tersebut dikatakan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah yang juga selaku inspektur apel gabungan antara Dinas Pendidikan Kota Bekasi dan Dinas PUPR saat memberikan arahan. 

"Dengan apel pagi berarti para aparatur sudah siap melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat tentunya ini menjadikan pelayanan kepada masyarakat kian prima," tegas Inayatullah. 

Ia pun menyampaikan saat ini penyerapan anggaran pada Tahun 2017 harus di percepat mengingat saat ini sudah memasuki Triwulan ke 4  sementara penyerapan keuangan baru mencapai rata - rata 45,37 %  sedangkan realisasi fisik baru mencapai rata - rata 64 % lebih, hal ini perlu di percepat agar tidak menumpuk di akhir tahun. 

" Penyerapan keuangan harus dipercepat mengingat saat ini telah memasuku triwulan ke 4 sementara penyerapan baru diangka 45,37% dan pada realisasi fisik baru diangka 64 %, ini harus kerja cepat kita semakin dikejar oleh waktu, dengan kekompakan, dan ulet kita bisa," kata Inay. 

Inayatullah juga menyinggung terkait percepatan penyusunan RKA  dan menginput RUP untuk Tahun 2018. Mengingat telah di tetapkan KUA PPAS  dalam rapat paripurna DPRD kota Bekasi  pada hari selasa,  3 Oktober lalu.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar