Disdik Kota Bekasi Gelar Kegiatan Capacity Building

By Admin 20 Feb 2018, 12:14:07 WIB Kepegawaian
Disdik Kota Bekasi Gelar Kegiatan Capacity Building

Ciwidey, tanggal 27-28 Januari 2018. Dalam rangka meningkatkan kapasitas karyawan Dinas Pendidikan Kota menggelar sebuah kegiatan official gathering dengan maksud membangun kebersamaan, solidaritas dan soliditas dilingkungan disdik khususnya dan dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat dibidang pendidikan. Disdik sebagai garda terdepan bertanggung jawab dalam pembangunan kualitas SDM melalui jalur pendidikan. Kegiatan yang dihadiri oleh semua unsur tetkait mulai dari Kadisdik, Sekdis, kabid, kasi, pengawas, UPTD dan karyawan cukup menjadi perhelatan penting yang sangat dirindukan oleh seluruh karyawan terkait.
Dalam kegiatan yang disusun secara fleksibel oleh pengatur acara dan even organizer berlangsung semarak. Suasana kekeluargaan semakin hangat dan mencair pada saat outbond dan gathering. Kepala Dinas Pendidikan HM. Ali Fauzie dalam sambutan dan arahan menghimbau supaya seluruh staff dan karyawan dilingkungan disdik terus meningkatkan kualitas diri dan karakter. Harus menjadi pelayan masyarakat dan sumber informasi yang benar. Selain sebagai agen perubahan, setiap personal harus mampu menjadi figur dan contoh teladan dalam lingkungan kerja maupun dimasyarakat.

Kegiatan dilengkapi pula dengan kunjungan ke obyek wisata Kawah Putih dan Situ Patenggang untuk refreshing dan menghilangkan kepenatan karena selalu berkutat dengan pekerjaan yang memang cukup berat. Gerimis dan udara dingin tidak mampu mengurungkan niat mereka untuk menikmati keindahan alam dan panorama yang berlokasi disekitar pegunungan Patuhan dan perkebunan Teh Walini yang berada diketinggian 2400 meter di atad permukaan laut tsb.
Keakraban dan solidaritas yang tumbuh dan terbangun dapat menjadi modal kuat untuk meningkatkan spirit dan motivasi dalam menjalankan tugas dan pekerjaan yang sudah menunggu.*my




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar