Dua siswa SMA 2 Kota bekasi Raih Mendali Ajang OSN Di Riau
Dua siswa Kota Bekasi meraih mendali 2 perak dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat nasional dan internasional 2017 yang diselengggarakan di Riau 3-8 Juli.

Oleh Subagperlap 09 Jul 2017, 22:20:05 WIB Umum
Dua siswa SMA 2 Kota bekasi Raih Mendali Ajang OSN Di Riau

Keterangan Gambar : foto bersama sang juara


Kota Bekasi - Dua siswa Kota Bekasi meraih mendali 2 perak dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat nasional dan internasional 2017 yang diselengggarakan di Riau 3-8 Juli.Kedua siswa tersebut ialah Dwika Alam Indrajat (16) dan Priyanka Alghani Sagita (16) yang ikut berkompetisi dalam mata pelajaran Geografi. Kedua pelajar tersebut merupakan siswa /i SMAN 2 Kota Bekasi. 

Kepala sekolah SMAN 2 kota bekasi, Dr.Ekowati menuturkan rasa bangga atas raihan prestasi yang telah diraih oleh siswa/i SMAN 2 kota bekasi pada ajang nasional tersebut."Saya bersyukur kami dapat mempertahankan medali tiap tahunnya ". Ujarnya saat di hubungi via telp oleh tim bekasikota.go.id, jumat malam (07/07).

Keberhasilan siswa ini patut kami syukuri, dan diharapkan dapat memacu siswa lainnya untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,” harapnya.Ditambahkan Ekowati bahwa, keberhasilan kedua siswanya tersebut tidak lain kata dia, karena adanya pembinaan yang dilakukan secara intensif oleh sekolah kepada mereka.

“Kami melakukan evaluasi terus menerus dan melakukan pembinaan berkelanjutan, hasilnya tahun ini siswa kami bisa mendapatkan 2 medali perak. 

Semoga OSN di tahun depan kami dapat mempertahankan tradisi yaitu meraih medali di tiap even, serta dapat meningkatkan prestasi di ajang ini maupun ajang-ajang lainnya ", pungkasnya. (Yas)

sumber : https://bekasikota.go.id/detail/728-Dua-siswa-SMA-2-Kota-bekasi-Raih-Mendali-Ajang-OSN-Di-Riau