Kepsek Swasta Mengapresiasi Kegiatan Sosialisasi Buku Pedoman Keterangan Memimpin

By Admin 19 Okt 2017, 18:14:52 WIB dikdas
Kepsek Swasta Mengapresiasi Kegiatan Sosialisasi Buku Pedoman Keterangan Memimpin

BEKASI, Disdik (18/10) - Dinas Pendidikan Kota Bekasi mendapatkan banyak apresiasi dari para Kepala Sekolah Swasta yang hadir dalam rangkaian kegiatan Sosialisasi Buku Pedoman Keterangan Memimpin pada Seksi Sekolah Dasar Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Bekasi yang berlangsung di SDI Al Azhar 6 dibilangan Bekasi Selatan. Salah satunya Abdul Latif Kepala Sekolah SDI Al Husna Bekasi Selatan yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Bekasi menurutnya dalam hal ini Kepala Sekolah dapat memahami regulasi serta Kepala Sekolah juga dapat meningkatkan kualitas di sekolah. 

" Sangat mengapresiasi kegiatan ini, kita dapat memahami tata cara dan aturan yang berlaku, ini menjadi acuan kami. Bersyukurlah kami dapat paham mengenai aturan- aturan, banyak terjadi kepala sekolah diberhentikan oleh yayasan tiba- tiba tanpa alasan yang tidak diketahui kepala sekolah dengan adanya hal ini kita bisa paham aturan," ungkap Abdul Latif. 

Sementara ditempat yang sama Kepala Sekolah SDI Al Alaq Jati Asih mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini, selain mendapatkan sosialisasi dari dinas pendidikan, Kepala Sekolah swasta juga diberi kesempatan untuk mendapatkan surat ijin memimpin dengan lebih mudah tanpa birokrasi yang rumit dan yang terpenting dapat pengakuan legalitas dari Dinas Pendidikan. 

"Sangat apresiasi dengan kegiatan yang bagus ini, kita para kepala sekolah mendapatkan sosialisasi mengenai aturan - aturan, mendapatkan edukasi dari dinas tentang tata cara memimpin disekopah dan tak kalah penting mendapatkan Kepala Sekolah juga mendapatkan surat ijin memimpin dengan lebih mudah tanpa birokrasi yang rumit dan yang terpenting dapat pengakuan legalitas dari Dinas Pendidikan," tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar