Okky Splash Youth League Team Wakil Indonesia Di Singa Cup 2017 Singapura

By Admin 02 Nov 2017, 17:05:29 WIB Olahraga
Okky Splash Youth League Team Wakil Indonesia Di Singa Cup 2017 Singapura

JAKARTA, Okky Splash Youth Soccer Team akan mewakili Indonesia dalam perhelatan Singa Cup 2017 di Singapura pada 4-10 November mendatang. Tim ini diperkuat 16 pemain usia dibawah 12 tahun (U-12), yang merupakan hasil seleksi dari Kompetisi Okky Splash Youth Soccer League  di empat regional, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Jakarta.

Keberangkatan tim ini dilepas Deputi III Kemenpora, Raden Isnanta didampingi Wahyudi Saputro Promotion Manager PT Suntory Garuda Beverage, selaku sponsor Kompetisi Okky Splash Youth Soccer League  di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (1/11).

Ke-16 pemain Okky Splash Youth Soccer Team ini dipilih melalui kompetisi yang digulirkan sejak April hingga September 2017 lalu. Para pemain ini juga telah melakukan persiapan, sebelum tampil di Singapura.

Dalam sambutannya, Raden Isnanta mengaku senang dengan keikutsertaan tim ini dalam perhelatan Singa Cup di Singapura. Menurut Isnanta melalui kesempatan tampil di kejuaraan di luar negeri, kemampuan para pemain usia dini semakin terasah, karema mereka mendapat pengalaman berharga.

“Pembinaan usia dini tentunya harus mendapat dukungan dari semua pihak, dan Kemenpora senang dengan keikutsertaan tim ini. Pembinaan  tak hanya melalui kompetisi, namun perlu juga laga uji coba internasional yang membuat pemain meraih pengangalaman,” tutur Isnanta.

Dipengujung sambutannya Isnanta berharap para pemain tampil maksimal dan membawa prestasi yang membanggakan untuk Indonesia.

Pada ajang Singa Cup 2017 di Singapura para wakil Indonesia akan tergabung dalam Grup C bersama dengan ActiveSG FA Team A (Singapore), Junior Dream Team (Singapore), dan Samui United FC (Thailand).

 

*sumber : https://www.indotimes.co.id/7874/2017/11/01/okky-splash-youth-soccer-team-wakili-indonesia-di-singa-cup-2017/




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar