Pertemuan KKPS Kota Bekasi di UPTD SD Kecamatan Bekasi Timur

By Admin 17 Okt 2017, 16:36:32 WIB dikdas
Pertemuan KKPS Kota Bekasi di UPTD SD Kecamatan Bekasi Timur

BEKASI, Disdik - Hari ini UPTD SD Kecamatan Bekasi Timur mengadakan pertemuan rutin yang diadakan sebulan sekali. Kali ini SDN Margahayu V menjadi tempat pertemuan KKPS. Nahrowi Kepala UPTD SD Bekasi Timur mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan serta menjalin sinergitas di tingkat pengawas yang ada di lingkup Kota Bekasi. 

" Memang program rutin, ini diadakan sebulan sekali. Adapun tujuan dari pertemuan ini yakni untuk meningkatkan mutu pendidikan dan menjalin sinergitas," ungkap Nahrowi saat memberikan pengarahan untuk para pengawas. 

Nahrowi juga mengatakan bahwasanya program rutin ini sejalan dengan motto Kota Bekasi yakni Maju, Sejahtera dan Ihksan. 

" Program rutin ini sejalan dengan motto Kota kita bang, Maju, Sejahtera dan Ikhsan, kita dibawah tentunya sangat mendukung program pimpinan kita," kata Nahrowi. 

Tak lupa Ia juga memberikan pengarahan kepada para pengawas untuk mensukseskan pencapaian Adipura 2017.

" Sempat saya katakan kepada para pengawas agar juga memantau kebersihan dan ketertiban ke sekolah- sekolah. Ya harus dapat kita raih piala Adipura, kita dukung penuh program bapak walikota untuk raih Adipura 2017," kata Nahrowi. 

Sementara ditempat yang sama Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan Kota Bekasi Yanti berharap agar para pengawas dapat meningkatkan kinerja dan mutu dengan aktif untuk memperluas wawasan. 

" Kita sangat berharap para pengawas dapat meningkatkan lagi kinerja dan mutunya dengan aktif untuk memperluas wawasan," tutup Yanti




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar