Monitoring Pembelajaran Tatap Muka di SMPN 1 Kota Bekasi

By ulfaNF 01 Sep 2021, 16:50:59 WIB Umum
Monitoring Pembelajaran Tatap Muka di SMPN 1 Kota Bekasi

Keterangan Gambar : Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi melakukan Monitoring Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMPN 1 Kota Bekasi


Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dr. Inayatullah, M.Pd melakukan monitoring kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang dimulai hari ini, (1/9/21).

Kadisdik Kota Bekasi Inayatullah mengatakan, PTM  dilaksanakan dengan menggunakan prokes ketat oleh siswa, lalu diterapkan di rumah. 

"Kita tetapkan disiplin sekolah agar bisa nanti diterapkan di masyarakat agar ketika main dia mengingat untuk tetap prokes," ujar Kadisdik di SMPN 1 Kota Bekasi.


Kadisdik mengatakan ada sekitar 66 Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang melaksanakan sekolah tatap muka, baik Sekolah Negeri maupun Swasta di Kota Bekasi.


PTM terbatas hari ini digelar untuk sekolah tingkat SMP/MTS dengan kapasitas maksimal 50 persen,  menjaga jarak 1,5 meter, maksimal 18 peserta didik/rombongan belajar dan diutamakan bagi yang sudah divaksinasi usia 12 -17 tahun.

Kami mengimbau kepada orang tua atau wali murid untuk mengizinkan anak-anaknya untuk melakukan vaksin, agar terbentuknya herd imunity dan dapat melakukan PTM.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Tulis Komentar

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

Lihat Semua Komentar

Tulis Komentar